Gaya APA
Martin, William B, Wahyudi, Hari. (2004).
Mengelola kualitas layanan pelanggan : membangun hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan dengan melatih tim layanan pelanggan untuk mendapatkan keunggulan = managing quality customer service .
Jakarta:
Elex Media Komputindo.
Gaya Chicago
Martin, William B, Wahyudi, Hari.
Mengelola kualitas layanan pelanggan : membangun hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan dengan melatih tim layanan pelanggan untuk mendapatkan keunggulan = managing quality customer service.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2004.
Buku.
Gaya MLA
Martin, William B, Wahyudi, Hari.
Mengelola kualitas layanan pelanggan : membangun hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan dengan melatih tim layanan pelanggan untuk mendapatkan keunggulan = managing quality customer service.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2004.
Buku.
Gaya Turabian
Martin, William B, Wahyudi, Hari.
Mengelola kualitas layanan pelanggan : membangun hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan dengan melatih tim layanan pelanggan untuk mendapatkan keunggulan = managing quality customer service.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2004.
Buku.