Gaya APA

Martin, William B, Wahyudi, Hari. (2004). Mengelola kualitas layanan pelanggan : membangun hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan dengan melatih tim layanan pelanggan untuk mendapatkan keunggulan = managing quality customer service . Jakarta: Elex Media Komputindo.

Gaya Chicago

Martin, William B, Wahyudi, Hari. Mengelola kualitas layanan pelanggan : membangun hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan dengan melatih tim layanan pelanggan untuk mendapatkan keunggulan = managing quality customer service. Jakarta: Elex Media Komputindo, 2004. Buku.

Gaya MLA

Martin, William B, Wahyudi, Hari. Mengelola kualitas layanan pelanggan : membangun hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan dengan melatih tim layanan pelanggan untuk mendapatkan keunggulan = managing quality customer service. Jakarta: Elex Media Komputindo, 2004. Buku.

Gaya Turabian

Martin, William B, Wahyudi, Hari. Mengelola kualitas layanan pelanggan : membangun hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan dengan melatih tim layanan pelanggan untuk mendapatkan keunggulan = managing quality customer service. Jakarta: Elex Media Komputindo, 2004. Buku.