Gaya APA
Friedman, Lawrence G. (2002).
The Channel Advantage : penetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba .
Jakarta:
Erlangga.
Gaya Chicago
Friedman, Lawrence G.
The Channel Advantage : penetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba.
Jakarta:
Erlangga,
2002.
Buku.
Gaya MLA
Friedman, Lawrence G.
The Channel Advantage : penetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba.
Jakarta:
Erlangga,
2002.
Buku.
Gaya Turabian
Friedman, Lawrence G.
The Channel Advantage : penetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba.
Jakarta:
Erlangga,
2002.
Buku.