Gaya APA

Friedman, Lawrence G. (2002). The Channel Advantage : penetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba . Jakarta: Erlangga.

Gaya Chicago

Friedman, Lawrence G. The Channel Advantage : penetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba. Jakarta: Erlangga, 2002. Buku.

Gaya MLA

Friedman, Lawrence G. The Channel Advantage : penetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba. Jakarta: Erlangga, 2002. Buku.

Gaya Turabian

Friedman, Lawrence G. The Channel Advantage : penetrasi pasar dengan berbagai saluran penjualan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, menjual lebih banyak produk, meningkatkan laba. Jakarta: Erlangga, 2002. Buku.